Ayam Kapas adalah ayam unik dan cantik

ayambangkokkita.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 

Apakah anda mengenal ayam Kapas ? kalau belum mari kita cari tahu tetang ayam ini. Ayam Kapas termasuk jenis ayam hias yang berasal dari daratan Cina. Ayam Kapas adalah salah satu jenis ayam hias yang mempunyai bulu yang unik seperti kapas. Karena ayam Kapas dilihat keindahan pada bulunya, maka dalam memelihara ayam ini harus memperhatikan kebersihan kandang sehingga ayam selalu tampak bersih dan indah.

Ayam Kapas tidak hanya memiliki warna selain putih saja, tetapi juga cokelat muda ataupun hitam. Walaupun jarang ditemukan ayam kapas coklat maupun ayam kapas hitam merupakan jenis lain dari ayam Kapas.

Ayam ini termasuk jenis ayam petelur yang produktif, dalam setahun ayam betina dari ayam Kapas ini bisa menghasilkan telur lebih dari 200 butir


Demikianlah Artikel Ayam Kapas adalah ayam unik dan cantik
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Ayam Kapas adalah ayam unik dan cantik dengan alamat link https://ayambangkokkita.blogspot.com/2020/12/ayam-kapas-adalah-ayam-unik-dan-cantik.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...